Informasi

Laporan WBS Online   LAPORAN PENYELENGGARAAN SISTEM PELAPORAN PELANGGARAN (WHISTLE BLOWING SYSTEM/WBS) PADA KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLIND... Detil Informasi
Pendaftaran Seleksi Calon Wakil Indonesia pada ACWC Pendaftaran Seleksi Calon Wakil Indonesia pada ASEAN Commission on the Promotion and Protection of the Rights of Women and Children (ACWC... Detil Informasi

Daftar Link

Gugus Tugas CPNS 2013

Galeri Video



Get the Flash Player to see this player.

time2online Joomla Extensions: Simple Video Flash Player Module

Jajak Pendapat

Apakah Anda Tahu, putusan Makamah Konstitusi Nomor 20/PUU-XI/2013 yang mengabulkan Judicial Review jika jumlah perolehan suara antara laki-laki dan perempuan sama, maka diutamakan perempuan menjadi anggota legislatif ?
 
Pengumuman Lelang Pengadaan Jasa Cleaning Service KPP-PA TA 2013 PDF Cetak Email
Jumat, 07 Desember 2012 04:30

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 02/Peng/PLS/Roum/12/2012

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untu paket pekerjaan pengadaan jasa lainnya secara elektronik sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Jasa Cleaning Service Gedung A dan B, KPP-PA

Tahun Anggaran 2013

Lingkup Pekerjaan      : - Cleaning Service Gedung KPP-PA (Jl. Abdul Muis no. 7 Jakpus)

- Cleaning Service Gedung Sewa KPP-PA  (±3.500 M²)

Nilai Total HPS           : Rp 444.494.400,- (Empat ratus empat puluh empat juta empat

ratus sembilan puluh empat ribu empat ratus rupiah)

Sumber Pendanaan     : DIPA Satker Meneg PP Tahun Anggaran 2013

 

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang teregistrasi pada Layanan

Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan sebagai berikut:

a. Memiliki sub bidang usaha Jasa Pengamanan yang memilki pengalaman dalam pekerjaan

yang sejenis dengan kualifikasi non besar

b. mendaftar pada paket pekerjaan tersebut melalui situs web: www.lpse.lkpp.go.id

c. Bagi penyedia barang/jasa yang belum mempunyai user id dan password, terlebih dahulu

harus melakukan registrasi pada situs web: www.lpse.lkpp.go.id

d. Dokumen pengadaan diperoleh dengan cara mengunduh (download) pada situs web :

www.lpse.lkpp.go.id

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan

Secara Elektronik pada alamat website: www.lpse.lkpp.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

5. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE


6. Dokumen pengadaan diperoleh dengan mengunduh (download) pada situs web:

www.lpse.lkpp.go.id

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Jakarta, 7 Desember 2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

 

LAST_UPDATED2